Selasa, 09 Oktober 2012

Cowo berkacamata yang sering jual diri di vorvo

Oke readers's hari ini gue nge blog lagi ._. , Pdhl besok gue UTS tapi sempet nge blog *maklum otak gue kans udh kaya buku* ._.
Hari ini gue pens ngebahas Lagu Rumor Butiran Debu,
Kalau gue bilang lagu itu sumpeh kagak jelas beud, Tpi sih itu lagu termasuk lagu kesukaan gue, because this is song is my life ._. , kalau gue ngederin lagu ntu tuh gue jadi takut ngerasa kehilangan org yang gue suka, di sekolah gue, Yaps cowo berkacamata yang sering jual diri di vorvo *eh ,
Gue jadi ke inget kata Puja , "Mending ungkapin sekarang deh sis, dari pada elu entar malah nyesek sendiri.."
Hm... Jujur gue masih binggung, gue takut kalau gue di makan tuh org *Lol , Gue takut ungkapin tapi ujung2 nya gue malah benci sama org itu karna gue org nya ABABIL !
Gue males lagi kans utk ngeblog kalau bawaan nya galau *need puk puk* ,
Udh ah sampai sini dulu, entar gue lanjutin lagi u,u .
Pesan gue sebelum elu pindah "Jangan lupain Smk1 :)"



Byee cowo berkacamata yang sering jual diri di Vorvo :)
Perasaan tadi gue pens ngebahas lagu Butiran Debu kok jadin ke Cowo berkaca mata yang sering jual diri di vorvo sih *mikir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar